Sabtu, 03 Oktober 2015

Majalah Harga Informasi Harga-Harga Di Indonesia

Sejarah Amazon dengan hardware telah memukul dan rindu. Ini disempurnakan e-Reader, dan yang Echo adalah mengambil pintar pada speaker Bluetooth, tetapi perusahaan gagal total dengan ponsel Api. Api HD 10 adalah miss lebih dari hit. Sementara tablet Android ini cukup terjangkau $ 229 dan menawarkan Api OS lebih halus, desain murah-perasaan, Daftar Harga layar resolusi rendah dan kinerja lamban membuatnya merasa generasi di belakang papan tulis anggaran lain.

Pada sat pembuat tablet besar lainnya seperti Samsung yang bermigrasi ke rasio aspek 4: 3 (seperti iPad), Api HD 10 menggunakan lebih luas 16:10 format yang lebih baik untuk menonton film, tapi tidak baik untuk produktivitas tugas. Tidak peduli - ini adalah tablet dimaksudkan untuk konsumsi, bukan penciptaan.

Dilihat oleh penempatan kamera depan dan belakang - serta besar perak Amazon logo di bagian belakang - Api HD 10 dimaksudkan untuk dimiliki terutama dalam modus potret. Namun, kedua speaker berada di salah satu ujung panjang, jadi jika Anda sedang mendengarkan sesuatu ketika memegang tablet vertikal, suara hanya akan datang dari satu sisi. Terlepas dari bagaimana saya memegangnya, meskipun, hitam mengkilap kembali dengan cepat mengambil sidik jari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar